ALBUM KOMPILASI INDOREGGAE (buat teman-teman band atau musisi) silahkan gabung

Senin


Sekapur Sirih…
 Ketika dihadapkan dengan tantangan besar, janganlah melihat yang di hadapan kita, sebaiknya fokus kepada apa yang dapat terjadi. Singa takut kepada penjinak singa yang bertubuh kecil bukan kepada pria besar dan kuat yang menunjukkan rasa takut kepada singa. Bersedialah untuk keluar dari zona kenyamanan dan melakukan sesuatu yang tidak pernah dikerjakan sebelumnya. Selalu tetap terbuka terhadap gagasan-gagasan dan kesempatan baru.

Realitas diatas merupakan motivasi dan tujuan kami, selain itu juga sebuah kehormatan bagi kami mengajak partisipasi band kamu dapat ikut dalam Album Kompilasi Everybody Love Reggae yang merupakan album free-download untuk menggaungkan musik reggae ke seluruh penjuru dunia. Ini adalah momentum atau sebuah loncatan kreatifitas dalam cara yang berbeda bagi band kamu dengan harapan dapat naik ke permukaan di blantika musik Indonesia.

Didukung dengan link media massa yang kami miliki, dan memang sebagian besar dari kami adalah mantan orang media (Majalah Mingguan Berita Editor-Tiras, Tabloid Mingguan Berita Penta), dan juga tentunya dengan link komunitas reggae di seluruh dunia yang telah terjalin keakraban dengan kami, hal ini pula yang membuat kami diakui oleh komunitas reggae lainnya di belahan dunia sana. Dikarenakan kami adalah salah satu komunitas atau masyarakat musik reggae di dunia yang telah menggelar acara musik reggae terbanyak di dunia dalam kurung waktu kurang dari lima tahun, dan selalu berupaya dengan segala kemampuan yang kami miliki untuk mendukung munculnya band-band reggae baru berbakat dalam beraktualisasi dalam acara-acara yang kami selenggarakan.

Munculnya sebuah karya Album Kompilasi Indoreggae tersebut, merupakan waktunya kami membuat gebrakan dengan bantuan media massa agar sosialisasi musik reggae yang kami usung semakin kuat dalam blantika musik di Indonesia, dan komunitas musik reggae di seluruh dunia. Bersatu kita kokoh dan mandiri menghadapi segalanya. Kini waktunya musisi reggae Indonesia bergerak ikut andil dalam perkembangan musik reggae di dunia. So..jika teman-teman band atau musisi ingin ikut itu jelas sebuah kehormatan bagi kami, dan jika teman-teman punya kenalan musisi atau band baru silahkan share note ini. Tetap Semangat karena Tuhan selalu bersama orang-orang berani dan kreatif..!

Salam Damai & Saling Dukung Menuju Musik Reggae Yang Sukses adalah milik kita bersama!

Indoreggae.com – Indonesia Reggae Society
One Love One Soul

Download Detail Seputar Album Kompilasi Indoreggae

Sumber :  Note FB Indoreggae




from