Irie Magz Issue#001: Legacy Bob Marley

Rabu

Beberapa tahun belakangan ini banyak bermunculan berbagai jenis media yang mengulas musik reggae. Situs, blog, tabloid, radio dan yang terkini adalah e-magz (majalah elektronik). Majalah elektronik reggae pertama di Indonesia yang baru saja diluncurkan adalah Irie Magazine (atau bisa disingkat dengan Irie Magz).
Dalam edisi perdananya yang terbit bulan ini, Irie Magz mengeluarkan isu utama “Legacy Bob Marley” sebagai tajuk rencana.  Di edisi ini banyak diulas tentang silsilah keluarga Bob Marley, anak dan istri-istrinya. Juga diulas tentang Trojan Record, sebuah perusahaan yang terkenal banyak menelurkan album-album musik asal negeri Jamaika.
Selain itu juga ada ulasan tentang Summer Jam, festival reggae terbesar di Eropa. Lalu ada berita tentang album terbaru Anthony B dan Stephen Marley, berita tentang Buju Banton, dan banyak lagi konten yang lainnya. Ada juga liputan dalam negeri di acara “Salute To The Gong” yang diadakan di MU Cafe Jakarta, 20 Februari yang lalu.
Selain itu, ada juga beberapa link download album reggae. Sebut saja album kompilasi ska dan reggae nasional “Indonesia Roots Compilation”, S.O.J.A : Born In Babylon, Queen Ifrica: Montego Bay, dan juga album tribut untuk Bob Marley: B Is For Bob.
Majalah elektronik ini bisa anda unduh (download) secara cuma-cuma. Nusareggae selaku salah satu pendukung Irie Magz akan memberikan anda petunjuk tautan (link) resmi dari Irie Magz untuk mengunduhnya. Semoga Irie Magz bisa memberikan anda pengetahuan lebih banyak tentang reggae. Salam…
Irie Magz bisa anda unduh (download) dengan mengklik DISINI
Sumber : nusareggae




from