Legenda, Iwan Fals Diminta Goyang Panggung Reggae

Kamis




Jakarta - Musisi balada Iwan Fals akan menggoyang panggung Indonesia Reggae Festival 2011 yang digelar di PRJ, Jakarta pada mei 2011. Alasannya, Iwan legenda musik Indonesia.

"Kita juga mengajak bang Iwan Fals untuk tampil, ternyata bang Iwan sangat antusias menerima ajakan kita ini suatu kehormatan buat komunitas reggae," terang ungkap Pepeng 'Steven & Coconut Trezz' selaku penyelenggara saat jumpa pers Indonesia Reggae Festival 2011 di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Meski Iwan Fals tak sepenuhnya membawakan musik bernuansa reggae, namun komunitas reggae memiliki penilaian tersendiri terhadap pelantun tembang Bento ini. "Bang Iwan itu kan salah satu musisi legend, dan banyak lagu-lagu dia yang reggae, seperti lagu Mabuk Cinta miliknya," paparnya.

Vokalis Steven & Coconut Trezz ini menambahkan, penampilan Iwan Fals akan mampu menggoyang panggung festival. "Ini sungguh amazing, kita akan bergoyang bersama nanti," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Reggae Festival 2011 juga menampilkan 50 band reggae dari seluruh Indonesia dan di puncak acara juga menampilkan band reggae asal Amerika, Big Mountain. 
SUMBER 




from