Burgertime vol.2

Sabtu

“WARNAMU”
Warnamu merupakan salah satu single hit Burgertime di album ke Dua ini, didalam album ini Burger time tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu Reggae dance dan juga syair yang bertemakan sosial, yang di bumbui  syair syair tentang cinta tentunya. Mengusung tema Warnamu  karena di album ini juga, Burger time ingin menawarkan  lebih banyak pilihan corak music, yg lebih variatif dan lebih penuh warna, di samping itu, satu lagu yang berjudul warnamu sendiri menceritakan, tentang begitu kuatnya memori seseorang ataupun suatu kejadian yang terekam di  dalam ingatan dan  jiwa seseorang.
Di album warnamu ini terdiri dari 9 lagu yang berirama reggae diantaranya yaitu Warnamu, she’sback, holiday sendiri, salah mimpi, lagi-lagi (banjir sana sini), kenangan manis, play boy, Baik-baik, dan cinta palsu.
Di salah satu lagu yang berjudul Lagi-lagi, disini burger time menceritakan tentang keadaan  atau kondisi yang saat saat ini sering terjadi di negeri ini atau malah di dunia ini, yaitu bencana. Dimana dulu musim hujan dan panas dapat memberikan kesejukan tanpa harus was was, dengan dampak yang di timbulkannya  seperti istilah mengatakan  “kecil menjadi kawan bila besar bisa melawan” apalagi gempa yang kini sering terjadi, seakan ancaman demi ancaman silih berganti mengintai kita tanpa di prediksi sebelumnya. Masih banyak lagi rasa dan warna yang ada di album ini. Di lagu yang berjudul Playboy burger time juga mengupas realita kehidupan seseorang yang kurang begitu tampan tapi dengan rayuan dan janji-janjinya membuat para wanita tertahan hatinya. Materi menjadi kuncian utamanya.
Rasa dan warna di lagu Holiday sendiri sangat kental sekali nuansa reggaenya, dan santai pastinya. Holiday sendiri menceritakan seseorang yang menikmati hari-hari tanpa beban serasa lepas, hingga akhirnya dia menemukan seseorang yang juga merasakan hal yang sama.
 Harapan kedepan untuk musik terutama reggae, dapat terus berkembang dan di terima di khalayak manapun. Semoga  semua pesan pesan yang tersirat dalam album ini dapat tersampaikan dan lagu lagu yang lain dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus tetap peduli, positif, lebih sabar menyikapi sesuatu dan terus berkarya yang berguna,untuk dirinya sendiri maupun orang lain. Yang terakhir Burger time mengucapkan salam damai dari djogja untuk semua.  BIG RESPECT!!!





from