Ungu BIkin Lagu Reggae

Kamis


JAKARTA- Grup band Ungu merilis album barunya berjudul ‘1000 Kisah Satu Hati. Uniknya, dalam album terbarunya ini mereka memasukkan salah satu lagu bergenre reggae.

Album ini juga menawarkan banyak hal yang baru seperti Ungu berduet dengan Andien di lagu Saat Bahagia. Dari segi musik, Ungu menyertakan lagu bergenre reggae yang berjudul Mabuk Kepayang.

“Kita sadar sampai sini untuk banyak orang. Aku buat lagu reggae yang cocok dengan karakter Ungu juga. Karena aku lagi senang sama lagu reggae, ketularan dari  anak. Jadi aku masukan lagu reggae,” ungkap Enda saat jumpa pers di MU CafĂ©, Jakarta, Rabu (6/10/2010).

Selain itu, Ungu juga memasukkan tiga lagu berlirik bahasa Inggris seperti I Need You yang diciptakan Pasha, Almost Soulmate diciptakan Oncy, dan In Time yang diciptakan Enda.

Pasha menjelaskan tiga lagu berbahasa Inggris di album ini merupakan atas jawaban pertanyaan semua orang. “Saat kita keluarkan album ‘Hampa Hatiku’ orang bingung dan sekarang kita kembali beri sesuatu yang berbeda. Dengan lagu berbahasa Ingggis siapa tahu kita bisa dikenal lebih luas enggak hanya disini saja. Tapi kita hanya buat lagu saja enggak mikir yang lain,” paparnya.

Dalam album kesepuluh Ungu ini, mereka menyajikan 12 lagu. Lagu Percaya Padaku mereka pilih sebagai lagu jagoan di album ini.




from