Drake Pindah ke Jalur Reggae

Kamis

LOS ANGELES– Rapper asal Amerika, Drake, sedang mempertimbangkan untuk memasukkan genre musik reggae ke dalam album barunya.

Pencipta lagu Fancy yang terkenal ini mengambil jalur musik hip-hop sejak berkolaborasi dengan Lil Wayne pada tahun 2009 lalu, kemudian dia juga merilis debut Thank Me Later tahun kemarin.

Saat ini Drake sudah mulai bekerja untuk album barunya dan rencananya dia akan bekerja sama dengan Florence and The Machine dan rocker The XX. Namun kabarnya dia juga akan berkolaborasi dengan produser asal Jamaica, untuk melakukan perubahan besar-besaran pada proyeknya ini.

“Saya ingin melakukan sesuatu untuk Jamaika, karenanya kita harus berkunjung kesana dan melakukan rekaman. Saya seperti mendapat ide yang sangat cemerlang dan saya langsung tahu apa yang harus dilakukan,” ungkap Drake, seperti dikutip Okezone dari Aceshowbiz, Sabtu (29/1/2011).

Ini bukanlah pertama kalinya bagi Drake untuk bekerja sama dengan seorang seniman asal Jamaika. Pasalnya pada tahun lalu dia juga telah berkolaborasi dengan Mavado untuk lagu mereka yang berjudul Find Your Love. (uky) 




from